Tas Kertas Acara

Tas Kertas untuk Acara KBRI Bangkok

Tas kertas acara dibuat untuk wadah souvenir atau buah tangan dari acara yang dilangsungkan, baik acara pribadi maupun instansi. Tas kertas dengan desain yang menggambarkan icon suatu acara tentu akan memberikan kesan yang berbeda bagi penerima souvenir tersebut. Seperti tas kertas acara KBRI Bangkok pada contoh gambar.


tas kertas acara art carton
Tas kertas premium dengan material kertas art carton ketebalan 310 gr, ukuran panjang 30 x tinggi 40 x lebar alas 12 cm, finishing laminasi doff, cetak full color dua sisi, dengan tali koor warna hiram.

Harga paper bag acara KBRI dengan ukuran dan bahan di atas hanya Rp. 9.000/pcs untuk pembuatan 500pcs, jika pesan 1.000pcs harganya cukup Rp. 8.000/pcs saja. Gratis Desain!

Untuk alas pada bgaian atas dan bawah kami menggunakan kertas duplek atau kertas marga sehingga tas kertas yang dipesan benar-benar kokoh dan aman untuk digunakan tanpa takut jebol atau robek!

Masih mahal? 

Caba kalkulasi ulang tas kertas KBRI dengan spesifikasi ukuran dan bahan sperti yang disebutkan di atas! 

Atau jika Anda tidak mendapatkan yang lebih murah selain di tempat kami, silahkan hubungi 0821.3359.0101. kami siap membantu Anda sepenuh hati.

Anda juga bisa custom tas kertas dengan kertas yang sama, namun dengan gramasi atau ketebalan kertas yang lebih ringan, seperti art cartoon 210gsm, art cartoon 230 gsm, dan art cartoon 260 gsm. 

0 Response to "Tas Kertas Acara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel