Tas Kertas Butik

 Tas Kertas Butik Custom Harga Murah


Custom tas kantong butik bisa dari berbagai macam bahan, bisa kertas bisa kain spunbond, bisa juga plastik. Namun apakah Anda masih ingin menggunakan kantong belanja dari bahan plastik? Cobalah menggunakan kantong kertas butik sebagai pengganti kantong polastik untuk mengurangi pencemaran akibat limbah plastik!  Soal harga juga tidak terpaut jauh!

tas kertas butik handle plong
Tas kertas Handle Plong


Kantong kertas ini ada banyak pilihan bahan yang dapat dipilih, salah satunya bahan kraft putih (bahan daur ulang namun berwarna putih) seperti pada contoh gambar. Dengan bahan kraft putih ketebalan 150 gr (yang netral terhadap semua warna sehingga bisa dicetak fullcolor), ukuran panjang 25 x tinggi 35 x lebar alas 10 cm, pegangan handle plong, hanya seharga Rp. 3.000/pcs untuk pembuatan 500pcs. 

Tentu harga yang sangat murah untuk tas kertas dengan spesifikasi seperti di atas, karena belum tentu Anda bisa mendapatkan harga yang sama dengan spesifikasi dan kualitas seperti di tempat kami. Kami juga siap membantu pembuatan desain jika belum memiliki desain. Pengerjaan cepat 5-7 hari kerja, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 082133590101 (fast respon).

Tas kertas butik dibutuhkan untuk packaging dan sekaligus sebagai media promosi usaha butik Anda. Ringan dibawa dan nyaman untuk pelanggan dan yang terpenting tidak membuat bengkak ongkos produksi Anda.

0 Response to "Tas Kertas Butik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel