Tas Kertas Cafe n Resto

Cetak Tas Kertas Cafe n Resto Custom

Punya bisnis cafe n resto?
Pengen cafe n resto Anda punya ciri khas yang menarik bagi pengunjung cafe Anda?

Jangan ragu untuk menggunakan tas kertas cafe n resto yang menjadi icon karakteristik cafe Anda. Tas kertas menjadi sangat penting untuk kebutuhan packaging produk atau souvenir di cafe-cafe, tentu Anda juga tidak ingin ketinggalan memiliki kemasan yang kas dan unik untuk produk Anda. Keranguan hanya akan menghambat Anda!

tas kertas keperluan cafe n resto
Tas kertas cafe n resto berkualitas

Tas kertas cafe n resto seperti gambar dapat dipesan dengan harga Rp. 7.000/pcs dengan pemesanan 1.000pcs, dan jika memesan 500pcs cuma Rp. 8.500/pcs. Dengan material kertas art carton 230gsm, ukuran panjang 32.5 x tinggi 26.5 x lebar alas 29cm, finishing doff, cetak sesuai desain dua muka sama, mata ayam, dan dilapisi karton bagian lipatan atas dan bawah, sehingga menambah kekuatan dan kokoh tas kertas Anda.

Tas kertas cafe ini juga bisa Anda pesan dengan bahan kertas recycle atau kertas daur ulang berwarna coklat (kraft coklat) dengan gramasi 200 gsm. Dengan kertas recycle ini kemasan Anda berkesan natural, dan yang terpenting harganya lebih murah. Untuk produksi paper bag resto menggunakan kertas recycle ini dengan ukuran yang sama hanya Rp. 3.500/pcs saja. Gartis desain, menggunakan keling mata ayam dan tali koor. 

Anda juga bisa custom sesuai kebutuhan, mudah, murah, nyaman, dan istemewa. Untuk memesannya cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungi 0821.3359.0101.

0 Response to "Tas Kertas Cafe n Resto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel