Tas Kertas Undangan Nikah

Tas Kertas Undangan Nikah Murah

Tas kertas undangan nikah - Tas kertas souvenir nikah atau untuk kebutuhan undangan nikah dengan bahan kertas kraft liner atau juga recycle paper ini cukup bagus dan hemat. Nuansa klasik dan estitik sangat menonjol terlebih lagi ditopang dengan desain yang proporsional. 

Pernikahan merupakan peresmian hubungan sepasang insan dalam bingkai norma agama, norma negara, norma sosial. Momen bahagia yang penuh suka cita, maka tidak heran jika pada pesta pernikahan identik dengan souvenir atau kenang-kenangan untuk para tamu undangan. Tas kertas pernikahan dapat menjadi media kemasan yang mudah dan unik untuk bungkus souvenir Anda.
beli tas kertas undangan nikah
Tas Kertas Wedding


Butuh tempat souvenir nikah dengan budget minim?

Pesanlah tas kertas undangan nikah seperti pada contoh gambar. Dibuat menunggakan bahan kraft liner gramasi 125 gr, cetak satu warna, gramasi ukuran panjang 15 x lebar 6 x tinggi 25 cm, handle menggunakan tali lilit. Harga tas kertas undangan nikah ini hanya Rp. 1.350/pcs untuk pembuatan 1.000pcs. Jika memesan 500 pcs harganya hanya Rp. 2.000/pcs. 

Anda bisa request desain sesuai dengan keinginan Anda. Gratis! Lama waktu pengerjaan untuk QTY 1.000pcs hanya 10  hari kerja. Butuh darurat? Kami siap bantu! Untuk konsultasi dan negosiasi harga tas kertas undangan nikah silakan hubungi Tim kami pada kontak yang tersedia!

Untuk pilihan bahan tersedia kraft coklat, kraft putih, art paper, kertas BC, dan kertas art cartoon. Gramasi setiap jenis kertas bervariasi bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan berat isi yang akan dimasukkan.

Anda juga bisa pesan paper bag wedding dengan quantity 100 pcs saja! Tetap gratis desain! Tas kertas pernikahan ini sangat cocok terutama jika Anda menginginkan konsep yang natural, vintage, rustic untuk pesta pernikahan Anda. Garmasi tas kertas pernikahan warna coklat ini tersedia mulai dari 120 gram, 125 gram, 150 gram, dan 200 gram. Jika Souvenir yang akan dikemas berat, kami sarankan untuk menggunakan tas kertas pernikahan dengan gramasi 200 gram. 





0 Response to "Tas Kertas Undangan Nikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel