Tas Kantong Serah Terima Jabatan

Tas Kertas untuk Sertijab - Pesan 50-100 pcs Tetap Bisa!

Tas kantong seperti gambar di samping akan selalu dibutuhkan dalam sebuah acara. Souvenir, oleh-oleh atau bingkisan akan lebih mudah dibawa bila menggunakan wadah yang tepat. Meskipun banyak pilihan media packaging, namun tas kertas dapat menjadi pilihan yang baik. Karena selain murah, kokoh, juga bisa full printing sesuai dengan tema Acara. 

tas Kantong serah terima jabatan custom
Paper Bag Sertijab

Seperti contoh gambar, merupakan tas kantong untuk acara Sertijab, menggunakan bahan art carton 230 grm, dimensi ukuran panjang 30 x lebar alas 12 x tinggi 40 cm, finishing glossy, cetak full color, hanya seharga Rp. 8.500/pcs untuk MOQ 500pcs.

Namun jika kebutuhan kantong sertijab Anda tidak terlalu banyak semisal 50 pcs atau 100 pcs, kami sarankan untuk menggunakan ukuran dari kami, yaitu ukuran panjang 20 x tebal 10 x tinggi 30 cm atau panjang 30 x tebal 10 x tinggi 20 cm, dengan bahan art cartoon 230 gsm. Sedangkan untuk pilihan laminating bebas, bisa laminating glossy atau laminating doff. 

Anda juga bisa custom ukuran dan ketebalan bahan sesuai kebutuhan Anda. Proses pengerjaan cepat, mudah, dan hemat. Temukan semua kebutuhan packaging Anda di www.griyataskertas.com

0 Response to "Tas Kantong Serah Terima Jabatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel