Tas Kertas Coklat

Harga Tas Kertas Coklat 

Tas kertas coklat harga murah custom untuk kebutuhan kemasan produk dan souvenir bisa kami produksi sesuai keinginan Anda. Kami memiliki varian bahan yang lengkap dengan gramasi yang beragam. Untuk tas kertas coklat sendiri kami memiliki bahan; samson, kraft coklat, brief card, dan lain-lain. Sedangkan untuk pilihan bahan lain yang dapat dicetak dengan warna coklat bisa menggunakan kraft putih, art paper, art carton, linen, marga, dan sebagainya. 

Tas kertas coklat yang paling umum digunakan diproduksi menggunakan bahan kraft coklat atau brwon carft. Kertas recycle yang sangat cocok untuk media kemasan Anda, karena selain ramah lingkungan, juga nuansa yang dihasilkan dari bahan ini sangat khas dan natural. Gramasi tas kertas coklat yang bisa Anda gunakan mulai dari 120 gram, 125 gram, 150 gram, dan 200 gram. Paper bag coklat Solong Coffe pada gambar diproduksi dari brwin craft dengan gramasi 125 gram.

jual tas kertas coklat
Cetak Tas Kertas Coklat

Tas kertas coklat murah seperti contoh di atas bisa dipesan dengan harga Rp. 2.400/tas untuk pembuatan 500 tas. Harga sudah termasuk jasa pembuatan layout desain. Jika sudah memiliki desain bisa langsung dikirim ke kami baik via whatsApp, Telegram, atau pun email.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
termasuk pembuatan desain. Ukuran tas kertas bisa menyesuaikan kebutuhan (custom), untuk ukuran tas kertas seperti pada contoh gambar di samping adalah panjang 25 x lebar 8 x tinggi 35 cm. Tas kertas pada contoh gambar dibuat untuk kebutuhan pengepackan kopi bagian luar saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel