Tas Kertas Batik

Gambar : google

Tas Kertas Souvenir Batik 

Tas kertas batik atau juga tas kertas untuk isi baju batik bisa kami buat sesuai dengan desain bermotif batik kedaerahan yang Anda inginkan. Tas batik selain sebagai packaging juga bisa digunakan sebagai media untuk mengangkat batik kedaerahaan, sehingga motif batik khas setiap daerah bisa diketahui dan dikenal oleh masyarakat luas. Batik merupakan warisan budaya khas Indonesia, yang setiap daerah memiliki corak dan kekhasannya masing-masing. 
Jual Tas Kertas Batik Murah
Tas Kertas Doff

Tas kertas batik kini menjadi kebutuhan dalam proses pengepacakan maupun digunakan untuk kebutuhan yang sifatnya lebih pribadi, hal ini karena harganya lebih ekonbomis, dapat mengangkat motif batik khas daerah, dan juga bisa dibuat custom dengan brand kita sendiri tetapi tidak menghilangkan nuansa atau motif batik khas daerah kita. 
Sebagai contoh; Tas kertas batik mega mendung untuk acara Kementrian Ri di Bangkok, batik dengan bingkisan tas kertas batik, pakaian khas daerah dengan motif kedaerahannya, seperti motif jawa, papua, banjar, melayu, dayak, dan masih banyak lagi. Hal ini merupakan salah satu kebanggaan bagi kami untuk mendesain tas-tas kertas kebutuhan Instansi Pemerintah, toko atau brand Anda sesuai dengan motif-motif batik kedarahan yang dimiliki Nusantara.

Bahan pembuatan tas kertas yang kami miliki-pun beragam, tersedia tas kertas dengan bahan art cartoon / tas kertas doff / tas kertas glossy seperti pada gambar di atas, atau dengan bahan kertas kraft recycle yang lebih ramah lingkungan, hal ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Atau jika ingin menggunakan bahan kain (goodie bag) kami juga memiliki varian bahan yang beragam. Untuk ukuran juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, baik ukuran kecil, sedang maupun ukuran jumbo. Free desain. 

Ayo pesan segera tas kertas dengan motif-motif kedaerahan Anda seperti tas kertas batik yang telah kami produksi. Jangan lupa untuk menghubungi CS kami pada kontak yang tertera di Web.

0 Response to "Tas Kertas Batik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel