Paper Bag Souvenir Untuk Pelengkap Acara

Paper Bag Souvenir Acara

Paper bag souvenir yang cantik sudah menjadi menu wajib yang harus dimiliki sebagai pelengkap momen bahagia Anda. Dalam kehidupan setiap orang selalu ada event atau momen penting, baik pribadi, keluarga, maupun instansi dan perusahaan. Momen-momen tersebut bisa jadi merupakan moment berharga yang selalu akan dikenang dan dingat oleh setiap orang. Karena itu, kreatifitas dalam mengelola dan menyajikan acara sangatlah penting untuk mendapatkan hasil yang optimal dan memuaskan.

Jual paper bag souvenir
Tas Kertas Souvenir 
Salah satu ide kreatif yang dapat dicontoh untuk diterapkan dalam momen penting Anda adalah dengan membuat kemasan souvenir. Kemasan souvenir tentu beragam jenisnya, salah satunya adalah paper bag. Paper bag merupakan media packing unik yang dapat digunakan untuk wadah souvenir dalam berbagai event dan acara, seperti; sertijab, ulang tahun, wedding ceremony,  atau acara-acara penting lainnya. Seperti gambar di atas, merupakan paper bag souvenir dalam acara Kementrian Keuangan.

Paper bag seperti pada contoh gambar di atas dibuat dengan bahan premium, yaitu kertas art cartoon 230gsm. Dicetak sesuai dengan pesanan (custom), baik dari ukuran, jenis bahan, dan desain. Paper bag souvenir premium tersebut juga dilaminasi doff sehingga terlihat menawan dan elegan, jadi menarik mata dan memiliki kesan mewah. 

Paper bag berbahan kertas art cartoon ini juga memiliki kekuatan untuk menahan beban yang berat hingga 4kg, karena tekstur kertas yang tebal, namun memiliki raster yang halus untuk dicetak. Jadi sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin membuat paper bag souvenir dengan isi yang banyak dan cukup berat, tetapi tetap terlihat mewah ketika digunakan atau dibawa.

Karena beberapa kelebihan yang didapatkan, baik dari sisi tampilan, bahan, dan daya tahan paper bag, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, paperbag premium ini sering dipesan untuk acara-acara pernikahan, sertijab, ulang tahun, pemda, atau workshop. Paperbag souvenir seperti gambar di atas dapat dipesan dengan harga hemat untuk jumlah 500pcs, namun untuk pemesanan di bawah jumlah tersebut kami juga melayaninya dengan harga khusus. 

Pesan sekarang paper bag souvenir di www.griyataskertas.com, dapatkan penawaran menarik kami. Silakan hubungi CS kami di 0878-5785-7767.

0 Response to "Paper Bag Souvenir Untuk Pelengkap Acara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel