Tas Kertas Unik Ide Kemasan Modern


Gambar : pinimg
Shopping bag atau paper bag kini menjadi kemasan model baru yang sangat digemari. Kita bisa melihat wanita, pria bahkan anak-anak menjinjing tas kertas ke mana-mana, di pusat perbelanjaan, sekolah, toko pakaian, acara ulang tahun, dan sebagainya. Di bidang jual beli, shopping bag sangat berguna untuk membawa barang belanjaan yang jumlahnya cukup banyak. Hal ini tentu memudahkan bagi konsumen atau pembeli untuk membawa barang belanjaan dan memberikan nilai tambah bagi penjual.

Kantong belanja atau shopping bag menjadi kemasan populer (bisa digunakan untuk semua bidang) karena berkembangnya dunia fshion, yang diawali dengan brand ternama dunia yang membuat kantong belanja menggunakan brand atau logo perusahaan mereka sendiri. Para pembeli yang berbelanja dengan membawa shopping bag berlogo perusahaan ternama ini mendapatkan penghormatan, karena memperlihatkan kepada orang yang melihat, sebagai prestise bahawa mereka memiliki produk yang berkualitas.

Kantong belanja atau shopping bag, tentu tidak hanya berfungsi sebagai kertas pembungkus semata. Akan tetapi terdapat sisi lain yang menjadi nilai tambah bagi konsumen/pembeli, yaitu penampilan. Penampilan yang bagus dan unik untuk sebuah shopping bag merupakan keuntungan dari segi promosi. Konsumen diharapkan akan selalu mengingat produk yang dijual dengan mencantumkan nama dan logo perusahaan pada  shopping bag tersebut.

Siasat pemasaran, penjualan dan wujud promosi (mencetak logo/brand usaha pada paper bag) yang unik ini akhirnya merambah ke berbagai bidang. Selain keunikan yang dimiliki, banyak orang yang juga lebih suka menggunakan paper bag, karena nyaman dan mudah untuk dibawa, rapi, dibuat dari bahan yang ramah lingkungan, dan lebih fashionable.

Paper bag sangat mudah untuk didapatkan dan harganya pun sangat ekonomis, terlebih jika memesan paper bag belanja di Griya Tas Kertas. Hal ini berlaku bgai mereka yang ingin membuat kemasan promosi untuk produk usaha. Akan berbeda jika menginginkan paper bag secara gratis, karena kita hanya tinggal berbelanja di butik saja maka kita akan mendapatkan paper bag butik secara cuma-cuma yang dapat kita jadikan refrensi atau bisa juga digunakan untuk mengemas barang lain nantinya.

Karena sifatnya yang ramah lingkungan tas kertas ini juga dapat didaur ulang, untuk itu jika memiliki tas kertas yang kondisinya sudah mulai tidak bisa digunakan cukup dikumpukan saja dan nantinya bisa dijual kembali ke toko barang bekas. Ada banyak hal yang didapat dengan menggunakan tas kertas, maka dari itu mulailah untuk menggunakan tas kertas sebagai media pembungkus pengganti plastik.






0 Response to "Tas Kertas Unik Ide Kemasan Modern"

Post a Comment