Jual Paper Bag Distro Model Terbaru

Harga Jual Paper Bag Distro Model Terbaru

Jual paper bag distro - Tas kertas atau paper bag merupakan menu wajib yang harus ada bagi Anda yang menggeluti bisnis fashion atau distro. Menggantikan plastik sebagai media packaging, tas kertas dirasa cukup ideal untuk media packaging yang unik dan mencerminkan ciri khas usaha fashion atau distro Anda. Terlebih paper bag kertas ini merupakan produk kemasan ramah lingkungan!

Bikin Paper Bag Distro Model Terbaru
Jual Paper Bag Distro Murah

Dengan desain yang simpel, estetik dan elegan akan menambah daya tarik customer untuk berbelanja di toko Anda. Tas kertas seperti contoh pada gambar, dibuat menggunakan bahan kertas kraft coklat ketebalan 125 gr, ukuran panjang 30 x tinggi 28 x lebar samping 10 cm, dapat dipesan seharaga Rp. 2.000/pcs untuk pembuatan 1.000pcs, jika memesan 500pcs harganya cuma Rp. 2.350/pcs. 

Tas kertas selain tempat bawaan yang unik, elegan, dan estetik, harganya juga sangat ekonomis. Pesan sekarang juga paper bag distro dengan menghubungi contak yang tertera di web atau bisa WhatsApp di 0821.3359.0101.

Anda juga bisa custom dengan kertas yang sama (kraft coklat) namun dengan gramasi yang berbeda, untuk bahan kraft coklat ini tersedia gramasi 120 gsm, 125 gsm, 150 gsm, dan 200 gsm. Atau menggunakan bahan jenis lain seperti kraft putih 150 gsm, art paper laminasi, dan art cartoon laminating. 

Untuk model paper bag distro bisa disesuaikan dengan konsep yang Anda inginkan, baik itu model landscape atau potrait, menggunakan tali atau pun tidak, model tas ataupun model tas amplop belanja!

0 Response to "Jual Paper Bag Distro Model Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel