Printing Tas Kantong Kertas Butik

Tas Kertas Boutique - Kantong Belanja Butik Custom

Tas kertas butik yang kuat akan karakteristik butik Anda dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan packaging di toko Anda. Bukan hanya sebagai media kemasan saja, namun dengan paper bag custom ini bisa menjadi media promosi juga media branding merek bisnis Anda!

tas kertas butik custom murah
Tas kertas Butik Cantik

Paper bag kantong butik bisa diproduksi menggunakan bahan kraft putih gramasi 150 gr (kertas daur ulang), dengan ukuran panjang 30 x tinggi 30 x lebar alas 10 cm, cetak sesuai desain, untuk pemesanan 500 pcs seharga Rp. 3.000/pcs, dan jika memesan 1.000pcs maka harganya hanya Rp. 2.200/pcs saja. Gratis desain! 

Jika Anda sudah memiliki desain cetak tas kertas bisa langsung dikirim ke kami, namun jika belum memiliki, kami siap membantu sesuai konsep yang Anda inginkan!

Sola ukuran bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan produk yang Anda jual. Soal harga tas kertas butik ini bisa Anda konsultasikan dan negosiasikan dengan kami melalui 082133590101. Gratis! Anda juga bisa uji coba dengan pesan tas kertas 50 pcs saja dari bahan kertas BC max size panjang 30 x tebal 8 x tinggi 22 cm. 

Kantong kertas butik ini juga bisa Anda pesan melalui toko marketplcae kami! Pesan segera dengan menghubungi customer service kami pada kontak yang tersedia.

0 Response to "Printing Tas Kantong Kertas Butik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel