Tas Kertas Distro

Tas Kertas Distro Custom Harga Murah

Tas kertas distro seperti pada contoh gambar, merupakan pesanan dari salah satu pelanggan kami dari daerah kalimantan, dengan pilihan warna hitam yang padat dan kuat dengan karakteristik toko sehingga mampu mencermikan isi produk yang dijual. Bagaimana dengan Anda?

Custom Tas Kertas Distro
 Jual Tas Kertas Distro

Tas kertas distro berbahan kertas kraft coklat 200gsm, cetak satu warna untuk dua sisi, ukuran panjang 20 x tinggi 28 x lebar alas 8 cm, hanya seharga Rp. 2.500/pcs untuk pembuatan 500pcs - Gratis Desain! Waktu pengerjaan 7-10 hari kerja. Diproduksi menggunakan mesin cetak offset - bukan sablon, sehingga warna yang didapat lebih akurat dan tepat.

Anda juga bisa custom dengan bahan lain seperti samson kraft, white craft recycle, kertas bc, art paper laminating, dan art cartoon laminating!

Punya distro tapi bingung cari kemasan yang unik, klasik, dan artistik? Gunakanlah tas kantong kertas distro dengan brand usaha Anda dan pilihan warna yang mencerminkan identitas brand Anda, tentunya dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Kami siap membantu segala kebutuhan packaging tas kertas distro Anda call 0821.3359.0101.

0 Response to "Tas Kertas Distro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel