Shopping Bag Murah

Shopping Bag Murah Custom Harga Terbaru

Shopping bag murah atau tas kertas belanja dengan harga murah bisa Anda pesan di tempat kami! Kami memiliki beragam bahan yang dapat Anda pilih sesuai budget dan konsep. Baik itu bahan kertas maupun bahan kain! Paper shopping bag ini dapat menjadi bungkus produk sekaligus media promosi yang cukup ampuh untuk produk Anda. Tentunya jika Anda order shopping bag custom dengan brand atau merek dagang milik Anda sendiri. Kami juga memberikan layanan cetak shopping bag dengan brand Anda. Bahkan kami juga memberikan layanan gratis desain untuk Anda yang order shopping bag murah di tempat kami!
Ukuran paper bag atau shopping bag dapat disesuaikan dengan produk yang akan dikemas. Baik shopping bag jumbo, shopping bag kecl, dan shopping bag tanggung. 
Beli shopping bag kertas murah
Shopping Bag  Murah Besar
Harga shopping bag murah dari bahan karton laminating Rp 7.850/pcs - free design! Anda bebas custom dengan jenis laminating yang diinginkan, baik doff maupun glossy. 

Jual Shopping Bag Murah

Shopping bag atau juga tas belanja memiliki banyak varian bahan yang dapat digunakan. Shopping bag karton seperti pada contoh gambar, merupakan salah satu produk kami yang dibuat dari bahan kertas. Selain pengerjaannya yang relatif lebih cepat, shopping bag kertas ini juga nyaman dibawa, tahan lama, dan dapat printing full warna.
Dengan material kertas art carton gramasi 260 gr, dimensi ukuran panjang 45 x tebal 15 x tinggi 35 cm, cetak sesuai logo desain, dua sisi sama, laminasi glossy atau mengkilap, sudah mewah, branded, dan harganya masih ekonomis. Untuk pemesanan 500m buah seharga Rp. 7.850/buah, dan untuk pemesanan 1.000 buah seharga Rp. 7.000/buah. Tentu sangat murah untuk shopping bag dengan spesifikasi seperti di atas.
Untuk pemesanan shopping bag murah  bisa menghubungi 082133590101. 

0 Response to "Shopping Bag Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel