Cetak Paper Bag

Cetak Paper Bag Harga Murah

Cetak paper bag untuk kemasan produk menggunakan bahan kertas recyle lebih hemat dan ramah lingkungan. Anda bisa order dengan spesifikasi khusus sesuai kebutuhan. Untuk bahan kertas recycle kami menyediakan kertas samson, kraft, linen, brief card, asturo, art paper, matte paper, art carton, dan duplek. Pilihan bahan yang paling banyak diminati adalah kertas kraft, baik kraft coklat ataupun kraft putih. Bukan hanya karena harganya yang ekonomis, namun juga kualitas bahan, kuat, dan nuansa yang diperoleh sangat khas. 
Cetak paper bag dari bahan kraft putih, bisa dilihat seperti contoh paper bag Magna pada gambar. Paper bag cetak warna hitam ini. Diproduksi dari bahan kraft putih 150 gram dan cetak offset printing. Cetak paper bag dari bahan kraft umumnya dilakukan dengan mesin offset printing, karena jenis kertas karft memiliki tekstur atau serat.  
cetak paper bag custom desain
Cetak Paper Bag Murah
Harga cetak paper bag dari kertas kraft ini hanya Rp 2.500/pcs. Free design! Kami siap bantu jika belum memiliki layout desain yang akan dicetak!

Cetak Paper Bag Custom

Cetak paper bag untuk kebutuhan butik maupun factory outlet bisa kami buatkan untuk Anda dengan harga yang ekonomis. Paper bag diameter ukuran panjang 17 x lebar 10 x tinggi 25cm, menggunakan bahan kertas kraft putih gramasi 150gr, dengan tali kur, dapat diepsan seharga Rp.2.500/pcs untuk pembuatan 500pcs. 
Ada banyak kemudahan dengan memesan paper bag di www.griyataskertas.com, pengerjaan cepat, hemat, dan harga bersahabat. Lama pengerjaan untuk quantity 500 pcs hanya memerlukan waktu 5-7 hari kerja saja. Kami juga memberikan garansi untuk kualitas produk yang dipesan.
Anda juga bisa custom menggunakan bahan jenis lain yang sesuai dengan konsep kemasan yang diinginkan! Kami juga memiliki varian bahan lain yang dapat Anda gunakan dengan harga super murah!
Cetak paper bag custom sesuai kebutuhan Anda dapat dipesan dengan menghubungi kami langsung pada kontak yang tersedia. 

0 Response to "Cetak Paper Bag"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel