Promosi Murah dengan Paper Bag


Alasan Memilih Shopping Bag sebagai Media Kemasan dan Promosi

tas kertas promosi
Sumber : Easyprint

Shopping bag atau tas kertas merupakan kemasan yang popular dan nge-tren akhir-akhir ini. Tidak hanya kaum hawa saja yang menjinjing model kemasan dari kertas ini, namun kaum pria juga banyak yang menggunakannya. Shopping bag, tidak hanya digunakan di mall, atau toko busana saja, bahkan kita bisa menjumpainya di sekolah dan toko kelontong sekalipun.

Tas jinjing dari bahan kertas ini naik daun karena sektor clothing. Hal ini dapat dilihat dari tren toko busana atau adibusana dunia yang mendesain kemasan mereka menggunakan media kertas berupa paper bag dengan logo atau merek perusahan pribadi untuk menggaet pelanggan.  

Orang-orang yang menjinjing paper bag dengan brand spesifik ini, kemudian memperoleh pengakuan karena telah memperkenalkan sebuah brand spesifik dan menjadi idiom di publik bahwa mereka memiliki produk yang berkualitas.

Paper bag dengan logo dan nama perusahaan yang pertama kali diperkenalkan oleh brand ternama dunia ini, kemudian diadopsi oleh para pelaku usaha untuk mengemas produk meraka. Shopping bag yang dicetak dengan brand sendiri itu tentu bukan sekadar ikut-ikutan, karena dengan brand yang dicetak pada kemasan bermanfaat sebagai media promosi dan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan.

Sisi lain yang juga memengaruhi yaitu, bahwa tas kertas ini lebih mudah untuk dibawa, praktis, rapih, dapat menampung banyak barang, serta lebih fashiobale.

Paper bag memegang peranan lebih besar menggantikan kantong kresek yang dinilai kurang produktif untuk kesehatan lingkungan. Meskipun sama-sama dapat didaur ulang, kantong kresek dan paper bag memiliki prestis yang berbeda dan diproduksi dari bahan yang berbeda juga.

Soal harga paper bag tentu tidak banyak bereda dengan kantong kresek, bahkan kita bisa mendapatkannya secara gratis atau cuma-cuma bila berbelanja  di toko pakian atau outlet tertentu.

Kita juga bisa membuatnya sendiri dari kertas-kertas bekas atau kertas yang tidak terpakai - untuk cara membuatnya sudah pernah kita bahas pada pos sebelumnya atau bisa klik di sini. Atau juga bisa membeli paper bag secara langsung di toko-toko ATK dan juga di toko grosir jual paper bag dengan harga yang bervariasi. 

Bagi sebagian orang memiliki atau menggunakan kantong kertas lebih efektif dan dapat menambah nilai jual sebuah produk.

Tidak lah sulit untuk menemukan tempat produksi paper bag untuk saat ini, karena di setiap daerah kini ada yang memproduksinya, atau Anda bisa memesan di percetakan paper bag atau tas kertas online yang sudah terpercaya. Tas paper bag bisa dikatan sebagai trobosan atau solusi kemasan yang ramah lingkungan, recycle, reusable, dan ekonomis.

0 Response to "Promosi Murah dengan Paper Bag"

Post a Comment