Tas Kertas Asuransi AXA Mandiri

Cetak Tas Kertas Asuransi AXA Mandiri

Tas kertas untuk wadah bingkisan souveir bisa diproduksi seperti kantong kertas asuransi pada contoh gambar. Kantong ini diproduksi untuk kebutuhan event yang diselenggarakan oleh perusahaan Asuransi AXA mandiri. Dengan bahan kertas karton glossy menjadikan kantong ini berkesan mewah dan elegan. Tentu akan menjadi hadiah yang terbaik bagi konsumen atau customer yang menerimanya.

Kantong Bingkisan Asuransi

Paper bag asuransi ini bisa dipesan custom sesuai kebutuhan. Baik itu dari segi ukuran, desain, jenis bahan yang akan digunakan, model, dan quantity. Namun harga hemat untuk quantity 500pcs. Order di bawah quantity tersebut harga menysuaikan. 

Untuk pilihan bahan tersedia: samson, brwon kraft, white craft, bc, art paper, art cartoon, dan marga. Jika souvenir yang akan dibawa berat kami sarankan untuk menggunakan kertas dengan gramasi yang sesuai. Seperti kraft 200 gsm, art cartoon laminating, dan kertas marga. 

Tas asuransi ini memiliki ukuran panjang 25 x tebal 10 x tinggi 35 cm, dengan bahan kertas art cartoon 210gsm - laminating glossy. Pilihan laminating tersedia : laminating glossy (seperti contoh gambar) dan laminasi doff. Base board atau alas menggunakan kertas karton dengan handle tali koor sehingga kantong kokoh dan aman untuk kemasan bingisan Anda. 

Harga kantong kertas bank asuransi ini Rp. 7.500/pcs untuk pembuatan 500 pcs. Order 1.000pcs seharga Rp. 6.500/pcs. Gratis desain! Kami bantu jika belum memiliki desain - tentunya sesuai konsep dan arahan dari Anda.

Alternatif bahan yang bisa Anda pilih untuk harga yang ekonomis bisa menggunakan kertas samson dan brwon craft! 

Tas kertas asuransi ini bisa menjadi solusi mudah dan murah untuk kemasan souvenir Anda. Nilai estetis yang ada pada kemasan, tentu tidak hanya menjadi kenang-kenangan yang unik, namun juga menjadi media promosi perusahaan asuransi Anda!


0 Response to "Tas Kertas Asuransi AXA Mandiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel